Halaman

Selasa, 18 Juni 2013

SMPN 1 PART 2

Balik lagi dengan zahid disini yang bakal kembali nge-post tentang perjalanan dia di hutan SMPN1 Medan. Penasaran kan? Okee simak ceritanyaa:3

Setelah test, akhirnya bagi yang lulus dikumpulin di aula sekolah untuk pembagian kelas. Gue bener bener seneng banget moga gue dapet kelas yang bagus. Cara pembagian kelasnya nama kami satu per satu dipanggil untuk menentukan dia di kelas mana. Pada saat dimulai nama kami pun satu per satu dipanggil, dan ketika nama gue dipanggil gue duduk di 7 Snellius..................... berhubung nama kelas menggunakan nama penemu dan penemu di kelas gue BENER BENER GAK TERKENAL!!!! Jadi karena kuping gue udah 10 tahun gak dibersihin gue gatau nama kelas gue awalnya. Gue kira nama kelas gue kesius (jelek amat namanya). Kelas kami itu dipake untuk matrikulasi, matrikulasi itu seperti simulasi jalan mau masuk SMP.

Nah pas matrikulasi ini gue belajar Cuma 4 mapel (kalo gak salah) yaitu biologi, fisika, matematika, dan bahasa inggris. Hal yang paling gue takutkan terjadi, modulnya pake bahasa inggris semua. Dengan otak yang gapande apa apa dalam bahasa inggris jadi hampir tiap kata gue artiin pake translator. Alhasil gue stress sendiri dalam belajar, gue gangerti apa apa sedangkan murid lain kayaknya udah lincah abis ngartiinnya. Dan hasil dari gue gangerti apa apa gue lebih milih untuk gabelajar daripada mati gantung diri gara gara kepala mau pecah.

Pada saat gue test, gue mendapat nilai yang buruk seburuk pantat kuda. Yaa gue sih gapeduli soalnya gak ngaruh ama ranking, jadi mau nilai gue jelek sekalipun gue selalu berpikir kalo power ranger aja selalu kalah diawal terus menang di akhir, berarti gue dapat nilai jelek di awal dan bakal ranking 1 di akhir *ehh.

Setelah matrikulasi berlangsung ada yang namanya MOS. Pas MOS ini semua murid dibikin kayak gembel ama kakak kelas, disuruh pake tas dari karung, topi kerucut dari karton, kalung dari permen dan ikat pinggang dari talii. Pada saat itu diri gue yang udah sejelek sapi ngeden malah jadi sejelek sapi ngeden sambil lari lari (eeknya kececer). Oiya gue lupa bilang kalo gue di kelompok 1 dengan topi kerucut warna pink, pas gue pake topi itu gue kayak om om yang masalah seksualnya dipertanyakan. Di kelompok gue ada iqbal, fachrul, rizky, farhan, ipan, dann sisanya gue lupa.

Dari grup ini akan dibikin sebuah game. Game yang pertama adalah mindahin karet menggunakan pipet uang diletakin dimulut, kalo salah salah gue bisa ciuman......... . gue ngeliat dari pipet yang diberikan yaitu pipet aqua gelas, ANJRITT PENDEK BENER PIPETNYA, BENERAN BISA CIUMAN GUE. Pikiran gue melayang jika gue ciuman ama cowok maka image gue rusak dan gue dikira anak smp yang yang mencintai lelaki dengan topi kerucur berawarna pink.

Pas game nya dimulaii sukur gue gak ciuman, karetnya berhasil dipindahkan tanpa menghilangkan keperawanan bibir gue, Alhamdu.....lillah. nahhh hasil dari game pertama adalah kami hanya bisa sampai di juara 2 tapi gue aja udah besukur bisa juara dua tanpa ciuman ama cowok......

Game kedua adalah......... gue lupa tapi yang gue ingat adalah kami juara 2. Pokoknya game nya sambil bungkuk gajelas gitu sih. Cuma pas game itu kami menemukan semboyang yaitu “yang pengting........ASEKK!”. semboyan itu juga yang membuat kami pas kalah biasa aja soalnya ini cuma untuk asik asikan~

Game ketiga adalah yaa lomba lari sambil digendong di punggung dan for de ferst taim tim kami kalah, tapi kami gak sedih kok (padahal udah nyayat lengan). Kami masih berpikir yaa game ini Cuma buat asik asikan dan dihari itu juga MOS gue selesai. Gilakk capek bener. Ohiya gue lupa cerita kalo pas MOS gue dihukum nyanyi.......... GUEE YANG SUARANYA NGEBASS DIHUKUMM NYANYI!!!! FAKYUU TEACHER t-_-t. Gue nyanyi apuse yaitu lagu yang udah mendarah daging nanah saraf urat di dalam diri gue. Tapi gapapakok karena gue tau kalo suara gue bagusss (baca:bisa ngebunuh babi hamil bersama anak dalam kandungannya). Tapi akhirnya gue senengkok:3.


Selanjutnya gue gabakal cerita melalui part yaaa tapi tentang pengalaman gue aja~ SEE YOU!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar