Halaman

Jumat, 14 Juni 2013

Sekilas Tentang Hidup Gue

Loe semua mau tau tentang gue gak? Bagi yang mau baca ajaa, bagi yang engga bisa di skip:--)

Oke, gue adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Tapi yang gue herankan gue dengan 2 adik gue lainnya gaada miripnya, suer gue mulai berpikir perbedaannya penguin dan bangau. Sama sama jenis unggas yang mencari makan di air tapi yang satu bisa terbang dan yang satunya engga. Sama kayak gue dan adik yang nomor 2 gue yang gaada miripnya, dilahirkan dari keluarga yang sama tapi tidak ada kemiripan di wajah, warna kulit, dan sifat. Gue adalah tipe yang berbadan tinggi, berkulit coklat dengan sifat gapedulian, seneng membaca, dan suka hal hal baru. Sedangkan adik gue adalah orangyang pendek, item dan persih kayak upil *maap dek* dan sifat adek gue lumayan peduli tapi pemalasnya naujubilah dan dia gasuka nyari hal hal baru.

Adik gue yang paling muda ato bisa dibilang bungsu ini mempunyai beberapa perbedaan dimana gue itu kurus dan gak suka nangis, sedangkan adek gue gendut dan nangis adalah senjata paling kuat yang dia miliki agar keinginannya dipenuhin, kalo di Point Blank itu senjata AUG.........

Gue dilahirkan dari perut seorang ibu berdarah melay yang menikahi seorang ayah berdarah aceh. Gue dilairin di karawang tepatnya 24 juli 1998. dan gue besar selama 5 tahun di Ijabar (baca:irian jaya barat). Yang gue sedihkan yaitu tiap kali orang nanya ke gue tentang hidup gue itu selalu seperti ini :

“jed, kau dari papua ya?”

“iyalahh *gaya sok cool*”

“di papua gapake baju laya? Terus pake koteka kemana mana”

*hening*

Ataupun seperti ini:

“jed, di papua enak?”

“enak, udaranya masih sejuk”

“palingan bukan gara gara masih sejuk tapi ceweknya semua nutupin nenen pake batok kelapa”

*hening*

koteka yang dipake di titit mereka, lihat (koteka di) titit mereka bersentuhan


Biar gue jelasin ama kalian semua, PAPUA UDAHH MAJU!!!! MEREKA UDAH PADA PAKE BAJU LAGIAN KALO SEKOLAH JUGA MEREKA PAKE SERAGAM KOK!!!! *batuk*. Maap kebawa emosi lagi tapi seperti yang gue bilang tadi, bukan berarti semua orang papua itu make koteka dan batok kelapa. Papua adalah kota yang indah meskipun pendidikannya terbelakang, papua adalah kotanya burung cendrawasih. Maka dari itu gue yakin bahwa papua akan menjadi kota yang amat luar biasa jika kekayaan alam yang tersedia disana dikelola dengan baik. HIDUP PAPUAA!! *mengpelakan tangan keatas sambil nari saman*.


Pas gue balik ke medan gue masuk SMPN1 Medan. Mau tau cerita gue di SMP1. Tunggu di post berikutnyaa...... byeeeeeeee:*

6 komentar:

  1. welcome back to blog jahidunnn!!!!!!! keep posting!

    BalasHapus
  2. apanih? gadisensor sama sekali.... pak tifatul sembiring mari dilihat anak jaman sekarang gimana.. wkwkwk

    BalasHapus
  3. ikuti blog aku juga napa -_- parah kali

    BalasHapus
  4. Ikuti blog aku juga!! Tar aku follow blogmu kalo dah on lewat laptopp

    BalasHapus